Sunday, August 8, 2010

Pengumuman Mahasiswa Berprestasi Fasilkom 2010

Bismillahirrahmanirrahiim,

Dengan penuh rasa syukur ke hadirat Tuhan YME, dan setelah mempertimbangkan hasil Psikotes, CV, Karya Tulis dan Presentasinya, kemampuan Bahasa Inggris, serta masukan para dosen Fasilkom UI, maka pada hari Rabu, 14 April 2010, panitia merangkap dewan juri Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fasilkom UI tahun 2010 yang tediri dari:

* Adila A. Krisnadhi, M.Sc.
* R. Yugo K. Isal, M.Sc.
* Putu Wuri Handayani, M.Sc.
* Dr. Hisar Maruli Manurung
* Herry, M.Kom.
* Andreas Febrian, M.Kom.

memutuskan untuk menetapkan:

* Andreas Senjaya sebagai Juara I Mapres Fasilkom UI 2010
* Big Zaman sebagai Juara II Mapres Fasilkom UI 2010
* Angga Kho Meidy sebagai Juara III Mapres Fasilkom UI 2010
* Maya Retno Ayu Setyautami sebagai Juara Harapan I Mapres Fasilkom UI 2010
* Iis Solichah sebagai Juara Harapan II Mapres Fasilkom UI 2010

Di samping itu, panitia Pemilihan Mapres Fasilkom UI 2010 menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para peserta Pemilihan Mapres Fasilkom UI 2010 lainnya, yakni: Topan Bayu Kusuma, Yuan Hanif Syaniardi, Enrico Budianto, Nugroho Dwi Saputra, M. Ghafur AWS, Alexander Agustinus, dan Ferdiansyah Dolot.

Juara I Mapres Fasilkom UI akan mewakili Fasilkom UI ke Pemilihan Mapres UI yang akan berlangsung tanggal 7-12 Mei 2010. Juara I s.d. Juara Harapan II masing-masing juga akan memperoleh hadiah uang yang akan diserahkan kemudian. Seluruh peserta Mapres Fasilkom 2010 akan memperoleh sertifikat/piagam penghargaan atas partisipasinya di acara ini.

Kami ucapkan selamat dan semoga para Mapres Fasilkom UI mampu mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasinya, serta dapat menjadi teladan yang positif.

Untuk selanjutnya, mari kita dukung bersama Juara I Mapres Fasilkom UI agar berhasil di tingkat UI. Semoga ajang pemilihan Mapres Fasilkom UI tahun ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fasilkom UI untuk dapat bersama-sama meningkatkan prestasinya.


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008