Tuesday, October 26, 2010

Tiga Dosen FHUB Ikuti Conferensi Internasional

3 orang dosen FHUB yaitu Setyo Widagdo, SH. MHum., Patricia Audrey, SH. MKn. dan Agis Ardiansyah, SH. LLM. berkesempatan mengikuti The 1st CILS International Conference 2010 di UI Depok.
Dalam kesempatan tersebut mereka mempresentasikan papern, yang masing-masing yaitu Patricia Audrey dengan judul paper “Validity of Digital Signature as Evidence in Electronic Commerce”, Agis dengan judul paper “Standardization of Indonesia’s Island Name as an Effort in Safegarding the Republik of Indonesia State Sovereignty”
Konferensi yang diadakan selama 2 hari ini mengkaji beragam bidang hukum internasional, yang dibagi menjadi 6 topik, yaitu: Hukum Laut Internasional, Hukum Ekonomi Internasional, Hukum Udara dan Hukum Luar Angkasa, Hukum Lingkungan Internasional, Hak Asasi Manusia dan tema umum lain terkait hukum internasional. Keenam topik ini tergabung dalam satu tema besar “Progressive Development of International Law”, dan diikuti oleh praktisi, akademisi maupun ahli hukum internasional dari seluruh dunia.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008